86 Volume 1 – Chapter 15 – Afterword

Reader Settings

Size :
A-16A+

Bukankah sabuk pengaman hanya yang terbaik?

Halo semuanya, ini Asato Asato. Nama yang aneh, saya tahu, tetapi tidak perlu takut; itu hanya nama pena. Itu adalah twist pada nama asliku dan delapan puluh delapan.

Bagi Anda yang mengintip di sini sebelum membaca, saya yakin Anda akan menikmati buku ini.

Bagi Anda yang mengintip tanpa niat membaca buku ini, saya harap Anda menikmati hiburan apa pun yang Anda lakukan.

Dan bagi Anda yang membaca ini setelah menyelesaikan buku … Terima kasih banyak. Bagaimana kamu menyukainya? Ini adalah kisah yang memiliki sedikit segalanya. Anda memiliki pertempuran dan mechs dan kisah laki-laki-perempuan bertemu dan distopia dan banyak lagi. Jika semua ini terjadi untuk menarik hati sanubari Anda, saya akan menjadi orang paling bahagia yang hidup.

Bagi saya, saya sangat senang menulis ini. Lagipula ini adalah jenis cerita yang saya suka baca! Penuh dengan semua hal yang saya suka! Ini adalah jenis cerita yang selalu ingin saya tulis! Yang membuatnya menjadi orang asing yang akhirnya memenangkan hadiah. Bahkan saya tidak yakin bagaimana itu terjadi.

Yah, sejujurnya, ada beberapa hal yang harus saya singkirkan dengan susah payah dari versi final sehingga saya bisa mengirimkannya ke kontes. Saya akhirnya menambahkan salah satu dari mereka, adegan yang menggambarkan sabuk garter, saat revisi buku nanti. Sabuk garter itu imut, bukan? Seksi juga. Seksi dan imut.

Saya harap Anda sesama pecinta garter-belt menikmati ilustrasi Lena dan garter Shirabii yang super imut dan indah yang menghiasi pahanya yang seksi.

Dan bagi Anda yang belum bangun dengan daya tarik sabuk garter, silakan tinggalkan saya di ocehan menyeramkan saya. Berikut adalah beberapa tambahan tentang cerita ini:

  • Cerita ini menggunakan unsur-unsur dari Perang Dunia II, khususnya negara tertentu dari kekuatan Poros dan negara tertentu milik Sekutu, dan aspek-aspek gelap tertentu dari sejarah pada waktu itu. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak memiliki niat buruk terhadap negara-negara tersebut saat ini; kebetulan ada banyak materi tentang tema-tema tertentu.
  • Kisah ini menggunakan kata babi sebagai istilah menghina dengki. Saya ingin mengklarifikasi, bahwa saya tidak memiliki niat buruk terhadap babi. Jika ada, saya suka mereka! Enak sekali. Potongan daging babi juga bagus!
  • Tolong jangan berpikir terlalu dalam pada kekhasan teori Sensory Resonance atau senjata lain yang muncul dalam karya ini. Mereka dapat dimodifikasi nanti jika perlu. Gagasan tidak sadar kolektif khususnya adalah ide yang sengaja saya salah artikan untuk kepentingan cerita.
  • Cerita berlangsung dalam realitas alternatif tetapi masih menggunakan sistem metrik. Saya melakukan ini karena unit pengukuran buatan gagal untuk benar-benar memberikan pemahaman tentang apa yang terjadi. Alasan saya tidak menggunakan sistem Jepang lama atau unit kekaisaran adalah karena saya tidak benar-benar mengenal mereka.
  • Kisah ini terjadi dalam realitas alternatif tetapi memiliki referensi ke Alkitab, novel-novel Remarque, dan sebagainya. Alasan untuk itu adalah … Baiklah, saya akan menyerahkannya pada imajinasi Anda.

… Mari kita berhenti menunjukkan lubang ceritaku dan beralih ke beberapa kata terima kasih, kalau begitu.

Untuk editor saya, Kiyose dan Tsucihiya. Catatan dan umpan balik Anda yang dipikirkan secara matang sangat meningkatkan kualitas cerita ini. Saya selalu senang bertemu untuk bekerja dengan Anda.

Untuk Shirabii. Ilustrasi Anda selalu indah. Kemampuan Anda untuk menanamkan karakter dengan kehadiran yang kuat dan tampilan yang bermartabat di mata merekatidak pernah gagal mengesankan. Terima kasih banyak untuk semua pekerjaan luar biasa Anda. Ketika saya mendapatkan sketsa Shin Anda dengan segala macam bit baju besi keren padanya, saya berusaha keras mencari cara untuk memasukkan sesuatu yang luar biasa ke dalam cerita saya.

Untuk I-IV. Meskipun saya mengatakan kepada Anda untuk mendesain sesuatu yang absurd seperti “mesin yang lemah, dirancang dengan buruk,” Anda memberi saya tidak hanya desain untuk senjata yang keren dan tampak tidak menyenangkan, tetapi juga desain yang luar biasa untuk Juggernauts. Melihat semua detail kecil yang Anda masukkan ke dalam desain mereka benar-benar membuat saya bersemangat. Dan di atas semuanya, Legiun itu bahkan lebih berbahaya dan batasnya tak terkalahkan daripada yang saya kira, Legiun pergi ke ekstrem yang lain dan menjadi sangat menggemaskan. Serius, dapatkah saya memilikinya?

Dan akhirnya, untuk Anda semua yang membaca karya ini. Terima kasih banyak. Kami mungkin berada di akhir jilid ini, tetapi masih ada banyak lagi cerita yang akan Anda sampaikan, jadi harap nantikan mereka.

Bagaimanapun, saya berharap bahwa bahkan untuk sesaat, saya dapat membiarkan Anda mengalami surga tertutup yang penuh dengan kesombongan dan kesombongan, dan langit, bintang-bintang, angin, dan bunga-bunga di medan perang yang penuh dengan pertumpahan darah dan baja .

Bermain musik sambil menulis kata penutup ini: “Sidonia” oleh Angela

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chapter List